Sunday, 18 January 2015

Sempat Ambil Gambar




Selesai belanja, saya ke stand sosis yang lagi digemari anak-anak muda. Bukan karna penasaran pengen coba, tapi karna lagi laper tanggung.

Saya pilih tempat duduk di teras belakang Bogor Trade Mall, pemandangannya bagus! walaupun terganggu dengan sedikit asap rokok dan riuh becandanya anak muda.
Lalu, datanglah pesanan saya. Nggak sangka, tampilannya manteep!
Padahal waktu pesan saya hanya membayangkan Sosis dengan kentang goreng saja.

Karna menggoda selera sebelum makan saya abadikan dulu. jepreett!!  jepreet!!
Setelah ponsel masuk tas dan siap makan, tiba-tiba pelayan datang... "Maaf bu, ini pesanan orang!"
Haahh??... untung nggak langsung santap dan sempat ambil gambarnya duluan! Hihi..

Pesanan saya yang ini niih..









14 comments:

  1. hihi....2-2nya sama2 yummy nya Maakk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mak...yg beda cuma harga dan wadah. Yg bersaus diletakkan dlm hotplate. :)

      Delete
  2. Hihihihi...untung ngga diicip ya maak..kalao aku ke bogor kopdar yuuk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuu...mau banget! Inbox saya saja Mak, kalau ada rencana mau ke Bogor :)

      Delete
  3. heum...menggoda lidah nih mbak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menggoda memang, yang pakek saus lada hitam itu dihidangkan di piring panas. Makan kulit luar yang garing anget-anget, enak!

      Delete
  4. hahahahaaa...kok saya jadi kaget juga yaaa. etapi cakep itu sosis digituin y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...tampilannya cakep, harganya juga cakep ,nggak mahal

      Delete
  5. wakakak, kalau saya kayaknya udah keburu abis setengah piring mak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...makanya Mak, untung pakek acara motret2 dulu...:)

      Delete
  6. Replies
    1. Semacam kulit martabak telur yang renyah dan berbumbu gurih, gitu..,Mak Lidya :)

      Delete
  7. Lha, kok bisa gitu... salah kasih ya mak pelayannya :) Kebayang itu kalau udah dimakan gimana mak :p hihi..

    ReplyDelete
  8. Iya Mak, semoga nggak ngalamin lagi. Kalo keburu kemakan? Paling saya diminta bayar tambah, hehe :)

    ReplyDelete