Sunday, 8 February 2015

Obat Kimiawi Dan Obat Nutrisi




Jika anda menderita sakit kepala dan anda membeli obat farmasi, ia hanya akan menghilangkan rasa sakit kepala tetapi tidak menghilangkan penyebab sakit kelapa. Begitu pula dengan obat demam, anda minum obat lalu demam hilang tapi tidak menghilangkan penyebab demam itu. Dengan kata lain anda merasa lebih baik, tapi anda masih sakit.

Obat-obatan kimiawi sebagian besar menyerang organ-organ internal anda. Peringatan efek samping ditulis amat kecil.

Berikut ini menyambung tulisan kemarin tentang Fakta-fakta yang berkaitan dengan obat modern.
Fakta yang ke

4. 90% dari semua jenis penyakit yang dikenal oleh manusia seperti kanker, diabetes, depresi, jantung dll dapat dihindari dengan pola makan yang benar, nutrisi, matahari dan olah raga.

5. Hampir semua konsumsi oabat-obatan/farmasi saat ini merupakan hasil langsung dari pemasaran kepada publik dan penyuapan yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi terhadap dokter-dokter, atau memberi mereka insentif untuk menulis resep yang banyak.
Sangat sedikit penggunaan obat yang dilakukan berdasarkan olmiah.

Perusahaan farmasi USA saat ini mengeluarkan dana 25 Milyar Dolar Amerika setiap tahun untuk mempromosikan produk mereka. Satu produk Best Seller dapat menghasilkan  laba hingga lebih dari 8 Miliar Dolar.

6. Ketahuilah tidak ada perusahaan  farmasi yang benar-benar menyembuhkan, sekali pun terbilang obat sukses. Obat-obatan itu hanya menyembuhkan gejala penyakit. Tak ada obat yang tanpa efek samping.




Kenali Tubuh Anda

Kenapa Demam?
Sebelum anda mengobati diri saat sakit, kenali dulu tubuh anda. Demam adalah cara tubuh anda bereaksi untuk menyembuhkan diri sendiri. Pada saat demam pembuluh-pembuluh darah yang tersumbat menjadi terbuka, menghancurkan racun-racun yang padat menjadi cair hingga mudah dikeluarkan dari tubuh.

Hadiah Penyembuhan Dari Allah Untuk Manusia

Madu :

Madu mempunyai nilai manfaat yang luar biasa. Madu menghilangkan zat berbahaya yang terlanjur melekat dan menumpuk dalam usus dan pembuluh darah. Madu sangat manfaat juga bila digunakan sebagai salep. Untuk menjaga stamina, meningkatkan sisti kekebalan tubuh,  hanya di campurkan dengan air putih. Madu memnghilangkan pula dahak pada batuk, dapat memperlancar buang air, untuk obat kulit dan mata.

Jintan Hitam:

Merupakan ramuan tradisional  yang  telah digunakan ribuan tahun yang lalu.oleh orang-orang di Timur Tengah, dan beberapa negara Asia dan  Eropa.
Orang Mesir kuno menggunakan jintan hitam atau Ketumbar Yunani ini untuk berbagai macam penyakit.

 Jintan Hitam  kaya akan asam lemak tak jenuh  ganda.Setiap hari ia mengatur metabolisme kita. Membawa racun ke permukaan kulit untuk dieliminasi, menyeimbangkan tingkat insulin, mengatur kolesterol, , meningkatkan sirkulasi tubuh,  dan meningkatkan fungsi hati yang sehat.
Kekurangan asam lemak tak jenuh ganda akan mengakibatkan gangguan sistim saraf, pertumbuhan tak terbatas, dan penyakit kulit.

Jintan Hitam mengandung lebih dari 100 nutrisi penting. Terdiri dari 21% protein, 38% karbohidrat, dan 35% lemak  minyak tanaman.dan banyak lagi.












2 comments:

  1. penyakit harus di hilangkan penyebabnya ya mbak

    ReplyDelete
  2. Betul Mbak Lidya, saya juga baru tau ternyata pusing dan demam itu hanya sinyal, ada sesuatu yang tidak beres dalm tubuh. Selama ini kita hanya mengobati sinyalnya saja.

    ReplyDelete