Thursday, 19 February 2015

Toko Pecah Belah-Bogor






Waktu baru tinggal di Bogor tahun 90, toko-toko besar masih sedikit. Kalau belanja pecah belah selalu ke Pasar Anyar. Kayaknya tempat itu jadi tumpuan banget! Terpaksa beli barang yang tersedia, tidak pikir model dan harga.
Lupakan piring gelas cantik seperti yang ada di majalah atau tv, walaupun uang ada.

Toko Niaga sering dipenuhi ibu-ibu. Toko ukuran sedang ini dijejali banyak barang, bikin sesak dan panas. Suara si Encik  sampai kecil saat kasih perintah anak buah.
Pembeli ibu-ibu sebagian besar besar belanja untuk dijual lagi.

Beruntung dapat informasi dari adik yang dapat tugas kantor membeli perlengkapan dapur. Dia temukan toko JAYA MAKMUR yang komplit di jalan Surya Kencana, daerah kulinernya orang Bogor. Mulai serbet sampai  sampai peralatan elektronik tersedia dengan harga murah dan banyak pilihan.

Yang bikin saya suka, perabot jadul pun sedia. Container bermacam ukuran, berbagai cetakan kue buat dagang ada di sini

Kita bisa jalan dr depan pintu masuk Kebun Raya. Dia sejajar dengan Jogja Plaza.

Karna selalu ramai, mereka buka cabang di ruko Jalan Pajajaran setelah Masjid Raya.

Lantai pertama utk perlengkapan makan keramik. Lantai 2 barang plastik dan lantai 3 untuk perlengkapan dapur.

Kalau bingung pilih kado atau penganten baru mau isi rumah dg perabotan, toko ini mempermudah.















2 comments:

  1. Aku pernah liat dalemnya toko ini pas ada wartawan ngikutin farhat abbas sama cem-cemannya yg baru belanja perabotan kesini hahahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...oo gt, saya malah ga lihat acaranya doi dan cem2annya itu. Memang lumayangetop buat orang Bogor. Terimakasih kunjungannya Mak Putri :)

      Delete