Wednesday, 18 March 2015

Kelamaan LDR (1)

39.LDR-Airport by miwang


Terlalu lama mengerjakan apa-apa sendiri, jadi suka lupa bahwa harus berbagi tugas, harus meminta pendapat suami, dan jangan nge-jago sendirian!

Ini saya alami waktu kami ke toko material untuk beli triplex, selang gas, dan lain-lain.
Turun dari mobil saya langsung ke Ngkoh penjual nanya-nanya harga barang. Kacaunya langsung mutusin minta barang diantar ke rumah.

Hihi... suami kesel dong! dia berdiri di samping kayak nggak dianggep!
Udah gitu  pakek salah lagi!  Saya merubah kesepakatan dari rumah, soal tripleks cuma nge-cek harga doaaang,  bukan beli! Karna di kios  khusus kayu  harganya lebih murah ( Orang Jabotabek sebut: " Toko Madura, krn kebannyakan pemiliknya orang Madura).

Sadar beliau nggak suka dan tunjuk sikap kecewa, saya langsung kancing mulut,  minggir dari etalase, dan membiarkan dia berurusan sama Ngkoh.
Tapi setelah  itu  kelihatan sekali suami saya menyesal, karna menunjukkan perasaannya  di tempat umum. Akhirnya berusaha baik dan mempersilahkan saya memilih barang.

"Mama, suka warna dan model yang mana? Ayo, mama pilih deh!"  ** Hihi... :)




12 comments:

  1. hehehehe....kagok ya mbak^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerr Mak Zwan... kudu belajar lagi :)

      Delete
  2. Hahaha udah kebiasaan sih ya mak, memulai kebiasaan baru lagi dong sekarang yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya nih! Dari nol yaa... (Kayak di pom bensin aja...) Hehe :)

      Delete
  3. wiiih... gitu ya mbak...? aku sendiri lagi LDR nih... perasaan udah lama banget, tapi kayaknya mak yg satu ini lebih lama dari aku, deh sampai segitunya... hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. O ya? Semoga Allah beri kesabaran ya,Mbak Santi. Mungkin karna kita bisa, jadi inilah yang Allah beri. Semoga cepat selesai tugasnya, jangan kelamaan kayak saya yaa...:)

      Delete
  4. Aku juga LDR aannnn. Kalo suami datang kasur mendadak sumpek karena ditiduri berdua. Biasanya kan bisa bebas bergerak kesana-kemari >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...bissa ajaaa, Mbak Mimi ini ! :)

      Delete
  5. Replies
    1. Hehehe... mudah2n Mbak Indah nggak ngalamin LDR yaa...:)

      Delete
  6. clinggggggg orang maduranya muncul disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho! kedatengan tamu jauh nih! Terimakasih sdh hadir di blog saya ya, Mbak Suria. Jadi maluuu !

      Delete