Monday, 20 April 2015

Belanja Lebaran Tanpa Berdesakan

logo



Ada yang bilang, kalau mau belanja jangan seperti mau baca puisi! Belanja pakek perasaan, sampe tersinggung dengan  pelayan toko yang jutek, kaget dengan harga mahal, kesal dikuntit pelayan, dan ingin sembunyi-sembunyi  keluar toko kalau sudah banyak tanya tapi tidak jadi  belanja.

Pendapat itu pas! Saya banget deh!
Selama ini saya sering tidak nyaman berbelanja. Selain keadaan seperti di atas saya juga pernah dibuat bingung. Misalnya saat pilih barang buat kado. Setengah mati mikir, apa yang disukai orang yang saya sayang di hari spesialnya itu? Sementara tangan kok malah pilih barang yang kita suka? Malah saat repot begitu,  ada saja pelayan  yang nyerobot kasih usul dengan selera dia, Wahh!!

Belanja online nampaknya bisa membantu saya si pendamba ketenangan dan kenyamanan dalam berbelanja ini. Cukup klik-klik tombol memilih barang tanpa ongkos, sambil berdaster ria, dan tidak jauh  jauh dari makanan sarapan.

Banyak toko online berseliweran di net. Anak anak saya menggunakannya karna sehari-hari mereka lekat dengan gadgetnya. Tapi bagaimana dengan saya yang gaptek ini?

Awal Kenal

Alhamdulillah, berawal dari putri saya yang mencari gelang-gelang unik . Muncullah  webnya Media Toko Online Shopious, lalu langsung memberitau.  Kenapa itu pilihannya? Sebab banner Tanah Abang terpampang jelas di halaman muka Shopious . Memprmudah saya yang sedang dilema, mau belanja ke Tanah Abang, tapi 1 bulan menjelang lebaran begini sudah terbayang kesibukan dan kepadatannya,kan?
Kita harus rela mengalah pada terobosan kuli-kuli panggul di sepanjang lorong kios.

Ini dia penampakannya! Bagi yang suka baju korea dan hobby berseragam ria dengan sang kekasih pun dipermudah pencariannya.










Kesan pertama dari tampilannya, satu sapuan mata saja sudah nampak  koleksi Shopious memahami kebutuhan wanita.
Dan saya tertarik dengan kepala judul yang bertuliskan DAFTAR TOKO. Kenapa ada toko di dalam toko?
Ooo... ternyata Media online ini betul-betul menjadi media. Bukan sekedar menyediakan barang yang terpampang seperti toko online yang selama ini saya kenal. Shopious  perantara bagi  siapa saja yang ingin mengembangkan usahanya. Caranya mudah lho! Sering-sering saja posting barang dagangan kita di Instagram, nanti secara otomatis terpampang di Shopious jika kita sudah mendaftarkan lapak kita.
Jadi kita bukan cuma dapat kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan dalam berbelanja saja, tapi juga memperluas sumber rejeki kita.


Sumber : Youtube



Cara Mendaftar

Tinggal mengisi kolom ini saja dengan akun FB kita. kalau sudah komplit, lalu log in dan langsung pilih-pilih belanjaan deh! Atau pilih koleksi lapak kita yang mau ditampilkan.


shopious

Kalau masih bingung, tengok saja di sudut kanan bawah. Ada kolom untuk tinggalkan pesan.
Tapi dengan yang ada saja sebetulnya sudah mudah bagi emak-emak gaptek seperti saya.

Apakah Aman Berbelanja Di Shopious?

Sudah barang tentu ada pertanyaan itu dalam hati customer. Karna toko online sedang marak dan tak sedikit yang mengecewakan. Ada beberapa ciri media online yang besertanya kita tidak akan rugi atau tertipu. Yaitu;

- Domainnya bukan gratisan alias berbayar.
- Bisa di cek Google Page Rank atau Alexa Page Ranknya
- Perhatikan testimoni pengunjung 
- Ada rekomen dari sahabat yang  pernah belanja, 
- Webnya masih aktif, seperti yang di bawah ini, cekidot yaa!


Website: www.shopious.com
Twitter: @shopious
Fanpage FB: Shopious
Instagram: @shopious


Hobby Kasih Hadiah

Oh ya, ternyata Shopious suka bikin kejutan buat pengguna media sosial lho! Kunjungi saja  Blog Shopious.
Di sana  kita bisa tau pendapat-pendapat bloger tentang media online ini, informasi adanya lomba, ada promo, dan lain-lain. Pokoknya ada  kejutan Shopious khusus buat teman-teman yang hobby menulis.
Asik kan? Ayo! kapan lagi? Tunggu apa lagi? Kita kunjungi dunia belanja yang menggoda ini! :)

S a r a n

Semoga Shopious makin hari makin semarak dengan koleksi dan pengunjung. Kedepannya saya berharap koleksi baju muslimnya bisa bertambah lagi. 

Ok... selamat berbelanja tanpa berdesakan!











4 comments:

  1. nyicil belanja dari sekarang ya mbak, supaya ramadhan konsetrasi ibadah :)

    ReplyDelete
  2. wah perlu dicoba ini Mak, saya juga tipe orang yg gak mau capek2..hihihi

    ReplyDelete
  3. Maksudnya begitu, Mak Lidya , Hehe..

    ReplyDelete
  4. Ya Mak Ninik, apalagi klw bawa anak-anak, mereka pasti nggak betah berlama-lama..

    ReplyDelete