Friday, 1 May 2015

Boneka Keluarga Sylvania


Dok.Pribadi



Murid saya bisik-bisik minta hadiah ulang tahun. Dia pesan jangan sampai ketahuan mamanya!
Selembar kerta sudah siap, bergambar mainan yang ia minta.
Ok deh! saya memang sudah punya niat memberikannya sesuatu asal dia  lancar membaca hafalan yang saya tugaskan.

Kertas agak lusuh  itu terlipat sampai kecil, katanya sudah lama tersimpan.
Ternyata dia minta dibelikan satu koleksi Sylvanian. Boneka kelinci dan beruang berbaju manusia.
Mainan bertema, ada rumah-rumahan kayu berlantai 2, disana keluarga kelinci terpajang dengan kegiatannya masing-masing.

Ada yang sedang di kamar mandi, kamar tidur, bermain, berjualan es krim, hobby musik, dll.
Boneka dan perlengkapannya dijual terpisah dalam kotaknya masing-masing. Kalau temanya musik, hanya beli alat musik mini saja 1 buah. Tapi kalau ingin tema kamar tidur so pasti banyak printilannya. Ada sofa, lemari, lampu, tempat tidur, kursi sudut,  dll. Itu yang saya tangkap dari gambar.













Waktu saya liat di Gramedia Kids, ternyata koleksi  Sylvanian families banyaknyaaa minta ampun! Wah, bingung mau pilih yang mana? Harga paling murah 1 item 89.000. Nah, akhirnya terpilihlah boneka bayi dalam kereta dorong.

Murid saya senang sekali!
"Bu, kalau aku sudah bisa menghafal bacaan sholat, belikan yang temanya di ruang makan,yaa.." pintanya

Walaah...dia nggak tau, kalau harga 1 paket gitu bisa jutaan
Baydewey, asik liat maina-mainan di Gramedia Kids lho! ...  Andainya toko itu hadir di saat saya kecil, pasti nggak bisa tidur sepulangnya dari sana. :)



Baru bisa beli yang ini...









Yang paling saya suka ( Sumber)


Sumber Gambar





Sumber Gambar






10 comments:

  1. Mainannya lucu ya mbak, tapi hargaya itu yang kurang lucu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerrr...bikin saya gigit jari! Untung anak saya udah besar-besar , hehe :)

      Delete
  2. wahhh bener Mak, seandainya kita waktu kecil dulu tau mainan kayak gini, pasti gak bisa tidur bayangin punya mainan seperti itu di rumah :D
    secara jamanku dulu boneka yang duduk di atas kursi goyang dan bisa melek merem itu saja sudah sangat bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...sammma,Mak... boneka dari kain juga udah seneng rasanya, apalagi yang bisa merem melek begitu. Zaman saya itu boneka mahal banget!

      Delete
  3. banyaaak bangeet pilihannya ya mak..tapi harganya udah pasti mahal hehehe... :)..kalau mau koleksi musti rajin menabung nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mak, tapi karna lucu-lucu, bisa semangat beli nyicil atau menabungnya.

      Delete
  4. Aghhhhhhh, nyesel buka iniiii -__-. Aku tuh jg suka ama boneka dan perintilan syvanian ini mba.. tp dilarang beli ama suami, katanya ga inget umur... hiks.... tp lucu2 bgt... haduhhh, pgn bgt bikin perkampungan kecil dr boneka ini pdhl... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya kalo "Kesenangan" nggak kenal umur yaa...Saya aja sampe lama melongo kagum!

      Delete
  5. Karna kami anggota KEB (Komunitas Emak Blogger). Demikian Admin Rifqi :)

    ReplyDelete