Tuesday, 28 July 2015

Goodbye Jakarta !!

Pria ini yang menemani perjalanan saya...




Suprise banget deh, akhirnya ngerasain juga pulkam setelah lebaran. Rencananya sih bulan Agustus, tapi anak saya bisa ijin kantor di akhir bulan Juli ini. Keruan saja mendadak telepon saudara di kampung untuk jemput. Soalnya ke ambon waktu usia 3 tahun! Terpaksa deh, ngerepotin orang. Sms-an terus sejak masuk Bandara Soeta sampai hp dimatikan di pintu belalai pesawat.

Masih Suasana Lebaran Di Bandara Soeta





Selamat tinggal Jakarta! Berbekal doa suami dan bapak, saya lumayan bisa mengatasi cemas waktu masuk perut pesawat. Bukan apa-apa, berita kecelakaan pesawat bikin trauma!
Sepanjang penerbangan membaca quran, diselingi mengulang hafalan. Akh, pokoknya mendadak alim, hehe ... sampe yang mau dibicarain aja pakek mikir dulu! ghibah atau bukan nih?!
Harusnya tiap hari punya rasa itu yaaa... 




Kesiaaan... pesawat sampe jam 18.00, penjemput sudah nunggu sejak jam 4 sore. 
Eh! Tapi ternyata mereka seneng lho, kegiatan menjemput kerabat yang sudah lama  baru pulkam, merupakan kebanggaan. Hihihi ...  kayak mau  jemput orang haji. Saya sampe bingung mau duduk di mana? Koper dan penjemput hampir memenuhi ruang mobil. Happpyyy!


Disambut kehijauan dan teduhnya wajah laut ...

1 comment:

  1. wah senangnya yang pulang kampung. Nanti ceritakan ya mbak tentang kampungnya

    ReplyDelete