Monday, 20 July 2015

Statistik Blog Ikut Mudik


H -2 jelang Lebaran, siang hari  saya buka statistik blog, woow! tidak bergerak dari angka 15. Biasanya hampir 200 pengunjung yang datang. Kalau minggu memang menurun tapi tidak sampai 50%.



Sumber gambar

Rupanya kegiatan ngeblog pengaruh juga saat orang orang packing mudik atau tengah sibuk di dapur. Apalagi komunitas saya kebanyakan emak-emak. Blog walking pun sepiii...  Seperti saya juga yang tak sempat BW. Baca postingan bisa di sela waktu, tapi pikiran ke persiapan lebaran.

Kemarin 500 pengunjung baca Postingan seputar kuliner, toko kue, dan informasi tempat wisata. Pilihan yang masih menyangkut libur dan hari raya.
Senang, jika tulisan masih punya manfaat. Itu yang penting meski gumbiraa juga kalau grafiknya... twuiing! menanjak terus.

Jadi... temen temen bloger, kita saling memaklumi yaa, kolom koment agak sepi.
Wait and see! Pulang mudik banyak yang bawa oleh oleh cerita dan foto-foto suasana mudik akan memenuhi halaman.

Seperti tahun tahun yang sudah, tak punya cerita mudik khas . Orang orang mudik, saya malah "Milir"( atau "Ngota"? ) Menikmati sepinya Jakarta.
Meski telat, saya ucapkan

" Selamat Hari Raya Idul Fitri"

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Shiyamanaa wa shiyamaakum. Semoga Allah menerima puasaku dan puasamu, amiiin ya Raabb

Bagi sahabat yang masih dalam perjalanan kembali, doa dan kengen saya dari jauh. Semoga selamat dan sehat dalam perjalanan.






4 comments:

  1. hehe iyaa pada sibuk lebaran ya blogger, maaf lahir batin mba, lebaran dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. He he, maaf lahir bathin juga ya Mbak Dewi, Taqabbalallahu minna wa minkum. Saya lebaran di Jakarta. Oya, Emak Bloggor mau halbil, semoga pas mbak lagi di Bogor yaa, biar bisa ketemu lagi :)

      Delete
  2. Maaf lahir batin ya Mba.... aku nggak mudik nih, tapi tetep aja juga ga posting maupun bewe ;)

    ReplyDelete
  3. Maaf lahir bathin juga ya Mbak Uniek, Taqabalallahu minna wa minkum. Hehe, semoga sekarang sudah aktif lagi yaa..:)

    ReplyDelete