Friday, 14 August 2015

Kangen ... Nulis



Selain kangen menulis, kangen juga main ke blog teman-teman...
Sejak suami kembali kumpul, jadwal menulis saya tak lagi setiap hari, Penyesuaian pada ritme kerja keseharian menurunkan priorias menulis. Apalagi sekarang lapak kulineran sudah mulai.

Merindukan menulis itu sesuatu banget! Bisa BW dalam waktu  terbatas juga asik, liat semangat teman-teman menulis. Banyak yang sudah terbit tulisannya di majalah, beberapa berhasil menerbitkan buku sendiri, wow banget pokoknya!

Meski tanpa koment, saya terus bergerilya. Suprise liat blog teman yang tampilannya kereen. Dulu sama sama awam, dan sekarang ia sudah PD utak atik tampilan blog. Sejak koment ke blog teman  tak terkirim, saya belum mencoba lagi. Nggak enak hati pas buka email, panjaaang betul daftar koment yang tak terkirim.

Hari ini buka Fb pun tak lama. Banyak anggota baru di Komunitas . Banyak undangan workshop yang hhmmm... menggiurkan! Tapi kaki masih terikat. Meski ada izin, tapi tau diri lah!
Bertahun-tahun saya sudah bebas kemana-mana.

Masih jadi PR nih, sempurna memperlakukan jatah 24 jam untuk menulis,  ibadah, ilmu, niaga, ngajar, urusan rumah, hobby, dan pegang lagi buku buku yang lama dicuekin!  :)


4 comments:

  1. harus membagi waktu ya mbak

    ReplyDelete
  2. Waah apalagi akuu, masih banyak PR di kepala, jadi malah rasanya ga bisa gerak hehe
    Sukses untuk semua rencana deh mba, barokallahu

    ReplyDelete
  3. Kalau mau dikalkulasi pasti banyak ya,Mbak... semoga berjalan satu persatu. Barakallahufiik..

    ReplyDelete