Thursday, 17 December 2015

Ada Di Hening

Tadinya saya ingin menulis tips sukses bisnis kuliner, oleh oleh nasehat dari ownernya Resto Dapur Solo, tapi suasana hati saya 2 hari ini membujuk saya menulis lain.

Katanya kalau menulis spontan itu lebih terasa, maka saya coba mengurai seperti apa suasana hati yang saya alami.

Kalau di gambarkan, suasana hati saya seperti ketenangan jagat dilihat dari garis tak berujung yang menembus kutub utara dan selatan. Ada sinar matahari tapi cahayanya tak mengandung radiasi. Trilyunan Meteor yang biasanya terlempar ke berbagai planet bima sakti seakan terhenti.

Bumi nampak sunyi, teduh, tenang. Ia bagian dari serakan permata di atas beludru hitam, ukurannya lebih besar sedikit. Tak ada darah, air mata, amarah, serakah. Batas negara pun tak ada, kecuali benua dan air.

Semuanya keindahan semata...


*Menundukkan diri sendiri, adalah kebebasan dan keindahan


1 comment:

  1. Woow, tulisannya kumplit deh diwarnai dengan foto-foto yang bikin ngiler nih.

    ReplyDelete