Sunday, 24 January 2016

Ada Toko Bahan Kue Baru di Bogor




Mau beli bahan kue ... Adanya di toko A, kemasannya... di Toko B. hiasannya ... di toko C.
Itu yang paling bikin ilfiil *Ilang feeling, kalau sedang persiapan bikin kue!
Kan asik, kalau semua ada di satu tempat, irit waktu dan ongkos.

Selain Toko YOEKS, ternyata di Bogor ada lagi toko bahan kue yang Kararomplit!  Namanya Gracia.

Niii...Bu ibu, siapa saja yang gemar coba resep ,  mau kasih gift, atau mau senengin anak di hari khusus, belanja saja di sini!
Tempatnya nggak  jauh dari pusat kota. Jalan Pandu Raya No 86.



Patokannya dari Jalan Bangbarung yang ada Bakso Sesepan itu, luruuuus saja sampe ketemu lampu merah, lalu belok kanan. Di Ruko jajaran kanan, berseberangan dengan kantor Catatan Sipil. Angkot yang lewat sana No 23 /08A.

Jalan lain bisa juga, jika lokasi rumahnya di Bogor selatan bisa masuk dari jalan Jasa Marga sebrang Barangsiang, setelah jembatan penyebrangan jalan tol (Kampus Pakuan), belok kanan, susuri jalan layang lurus saja arah warung Jambu. Kalau lewat jalur ini tidak ada angkot.

Keterangan saya nggak komplit? Ok, tanya sama tukang parkir saja yaa  :)

Eh ya, akhirnya saya dapat pisau khusus adonan pastry, di sini! *Emang penting,gituh? :)
Trus dapat info pesan kue bertopping foto, kayak gini...






Toko ini menurut saya memenuhi syarat, karna tempatnya nyaman, luas, bersih, harum, cari barang gampang, apa lagi yaaa..? Murah, komplit, mengatur barangnya rapih tidak berhimpitan, tidak antri panjang,dan ... AC terasa!

Pokoknya ke sana langsung aja deh! Kalau kurang yakin barang yang dicari ada apa ngga, telepon ke 0251-7556  229.




12 comments:

  1. olalaa lengkap yaa...
    perlu nih kalo kapan2 mau belajar bikin kue. belanjanya di situ aja yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sook... Di coba, tapi kalau mau beli jumlah banyak di Toko Yoeks,mbak...

      Delete
  2. aku paling suka berlam2 di toko bahan ke,pingin ini itu hehehe

    ReplyDelete
  3. Lengkap ya, jarang masuk toko kue, takut kepengin bikin, tapi nggak bikin, hehe

    ReplyDelete
  4. Hehe... yang penting tau dulu ya,Mbak. Begitu siap bikin,langsung deh! :)

    ReplyDelete
  5. Sayangnya, toko ini susah buat parkir ya Mbak

    ReplyDelete
  6. Iyaa... cuma cukup beberapa mobil saja :(

    ReplyDelete
  7. Waaah, asyik atuh ya mak, apalagi buat emak2 yang hobi masak :D Gak perlu keluar masuk toko untuk belanja semua keperluan bikin kue, ya..

    ReplyDelete
  8. Bener Mak, jangan sampe keburu capek sebelum masak :)

    ReplyDelete
  9. Saya belum tau jam tutupnya,Coba telephone ke sini,Mbak 0251-7556 229.

    ReplyDelete