Sunday, 17 January 2016

Senyum Di Tengah Malam


Jam segini saya masih baca baca supaya ngantuk
Eh! bukannya ngantuk , malah ketemu dialog di blog sahabat saya yang bikin  senyum senyum sendirian.

 Dia menulis begini

Wanita untuk dimengerti

Lelaki untuk dicurigai


Waaahhh.... Langsung banyak nama laki-laki bermunculan, menyumbang pendapat . Ada yang bilang,

- Wanita menggunakan perasaan untuk membuat laki laki kehilangan akal, dan laki laki menggunakan akal untuk  mengelabui perasaan wanita.

- Laki laki itu buaya, tapi wanita penyayang binatang

- Sesungguhnya  tipu daya syaitan lemah, dan tipu daya wanita adalah besar

-Ada satu orang yang menggabungnya,

Wanita sulit dimengerti, nggak tau maunya apa? Trus... Kenapa laki laki yang di curigai?

- Lalu  muncullah nama wanita yang lantang menimpali,

Justru itu menariknya! Kalau nggak mau kayak gitu, pacaran saja sama cowok!

- Kata wanita yang lain, sebenarnya wanita itu cuma ingin dihargai kok!

Duuh, kocak juga yaa!
Bagi saya sih, sama saja. Soalnya kata yang bikin laki laki dan wanita,

"Sebagian kamu menjadi ujian bagi sebagian yang lain" 

Hari ini orang lain jadi bahan ujian kita, dan bukan tak mungkin di kemudian hari  kita lah yang jadi bahan ujian orang lain.

Buktinya, meski sehati sepengertian, sesama wanita pun  bertengkar.

Ssst!! Sudah dulu yaa... Bisa dimarahi suami kalau  begadang!

Eh !!!  Apa wanita juga untuk dimarahi selain di hargai? **Hehe ...










8 comments:

  1. Jadi ikut ketawa bacanya Mak Mutia hehehe! Ah tu kan, jd penasaran sama blog yg ada itunya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi...postingan blognya kebanyakan IT sih,Mak Voy. Dosen ITB yg gaul, linknya Padepokan Budi Rahardjo.

      Delete
  2. Replies
    1. Mudah mudahan tengaah malem juga senyumnya ya...:) *Cari temen

      Delete
  3. hehehe..... laki2 dan wanita pastinya berbeda, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing2, begitulah Allah menciptakan agar saling melengkapi

    ReplyDelete
  4. Bener Mak Santi kalau dari sisi sifat. Tapi dari ego ... masing masing punya kesamaan. Thanks hadirnya yaa...:)

    ReplyDelete
  5. Hihi.. Tp memang kayak gitu kodratnya :D

    ReplyDelete