Monday, 4 April 2016

Efek Arisan Share Link


Nggak nyangka deh! Efek dari arisan share linknya Asinan Blogger sangat baik.

1. Anggotanya jadi menyediakan  waktu untuk menyelami blog  sahabat

2. Jadi tau, blog yang diunjungi cenderung ke mana bahasannya

3. Tambah ilmu lagi, dengan mempelajari gaya khas  pemaparan

Keuntungan buat pemenang arisan,

1. Mengerti selera pengunjung

2. Tau kekuatan postingannya di mana

3. Satu kebahagiaan bila postingan di share / retweet .

4.  Kalimat pembuka/ Pengantar dari sahabat sahabat sangat menarik. Hingga kita tau dimana titik kalimat postingan  yang menyentuh.

5. Dan... Sangat mendongkrak jumlah visitor.

Alhamdulillah, jumlah kunjungan kemarin, 463 . Postingan "8 Hari Sebelum Ajal Menjemput" Paling banyak dikunjungi ( 385).
Mungkin ini biasa biasa saja  bagi blogger lain, tapi saya amat mensyukurinya. Jadi penyemangat untuk lebih ingin bermanfaat dalam hidup.
Terimakasih teman teman sehati  #Asinanblogger! Love you all...Verry Verry!

Sangat senang... Tapi ada sedihnya juga,
Komentnya membuat saya haruuu, hingga batal memberi koment di statusnya Mbak Donna Imelda yang telah menshare.

Terimakasih Mbak Donna, semoga bermanfaat, terutama saya sendiri.
Harus banyak muhasabah nih...Semoga jadi pahala besar buat Mbak Donna yaa...
*Big Hug untukmu, Mbakkuu... :)





Kematian masih menjadi hal yang selalu membuat saya tak nyaman untuk membicarakannya, tak heran bila saya saya selalu menghndar menulis soal ini.
Tapi membaca tulisan Mbak Oty Mutiah Ohorella yang menuliskan hal-hal apa yang akan ia lakukan seandainya ia mengetahui ajal akan menjemputnya 8 hari ke depan, membuat saya punya perspektif yang lain tentang kematian.
Kalau kamu? akan melakukan yang Mbak Oty lakukankah?
Tulisan lengkapnya ada di sini nih....


Imelda Mel Fransiska Mba Donna Imelda, kok gue nangis bombay ya bacanya 
SukaBalas22 jamDonna Imelda Ceu Imelda Mel Fransiska menyentuh banget yaaa...
SukaBalas22 jamImelda Mel Fransiska Sanggup ngga ya kita kayak gitu 
SukaBalas22 jamRetno Arumdati Mbaaak....

Aku meweeek...
Padahal baru ngantri di apotek.

Aku meweeek...
Padahal baru ngantri di apotek.
SukaBalas22 jamIndri Juwono Aku jadi inget Chicken with Plum-nya Marjane Satrapi. Tentang 8 hari sebelum kematian juga.
SukaBalas21 jamNetty Amin self reminder sih... cuma agak2 gimana juga ya bacanya......
SukaBalas19 jamMutiah Ohorella



Tulis komentar...




Postingan saya yang  banyak dibaca.

EntriPenayangan
31 Mar 2016, 10 komentar
385
121
26 Mar 2016, 9 komentar
78
7 Mar 2015, 10 komentar
76
27 Feb 2016, 9 komentar
38
17 Jan 2016, 7 komentar
36
30 Okt 2013
22
20
13 Nov 2015, 14 komentar
19
12 Jan 2016, 8 komentar
18








No comments:

Post a Comment