Sunday, 10 April 2016

Istirahat Dulu


Hari ini kepengen santai kolokan setelah  kemarin  capek di Bantar Gebang.

Sebetulnya kurang nyaman santai kayak di pantai sambil makan satai  begini. Sementara rumah berantakan.  Tapi tanggung juga sih.. percuma beberes karna sebentar lagi pindahan rumah. Lebih baik tenaganya buat packing nanti.


Problem saat packing , gampang pilek kalau banyak debu, keringet banyak, pelupa, penampung barang masih kurang.

Kayaknya harus

1. Menyusun daftar barang apa dulu yang utama.

2. Beli kardus-kardus dan pollybag ukuran besar.

3. Minta bantuan bu Ami atau Sandy untuk kerjaan yang berdebu. Eh...bu ibu aja deh, biar saya g usah pakek jilbab.

4. Kipas Angin dan beberapa t-shirt buat gonta ganti.

5. Karungin dan kasih orang  barang-barang  yang sdh setahun nggak dipakai.

6. Bikin jadwal beberes stelah disesuaikan dengan waktu yang mau bantu.

Okeh..istirahat lagi!






2 comments:

  1. Mo pindah ke mana bun??? :)
    Istirahatnya ditemenin dari sini ya bun... saya juga mo leyeh leyeh aja hari ini :)
    Ntar packingnya pake masker bun biar ga bersin bersin

    ReplyDelete
  2. Maunya sih, pindah ke tempat dingin di puncak sana, supaya dapat air minum yang bersih dan gratis. Tapi karna belum dapat, jadi sementara masih di Kota Bogor dulu. Nice to know you Mbak Indah...Trmks atas hadirnya dan warningnya. Ok, saya siapkan masker! :)

    ReplyDelete