Monday, 8 August 2016

Kuki Cafe Yang Romantis



Saya nggak  tau sejak kapan ada Kuki Cafe di jalan Halimun Bogor?  Gara gara undangan FFH (Female Food Hero) yang disponsori Oxfam, saya datang  menikmati menu cafe unik . Letaknya memang terpisah dari cafe cafe lain yang tengah menjamur. Persisnya di belokan sebelah kanan setelah gedung RRI.

Cafe & Store ini memiliki paviliun yang bisa disewa untuk meeting atau perayaan hari spesial. 50 orang bisa tertampung, lumayan! Tawaran menu  juga seru tampilannya.

Saya dapat Wafel hangat dengan topping daging halus dan sauce. Rasanya mirip topping pizza pedas dengan tambahan sayuran. *Kurang pedas sik, sebenarnya.

Karna bertetangga dengan rumah hunian dibelakang bukit (dulunya), cafe yang mempertahankan bangunan kuno ini jadi tampil anggun sendirian, jauh dari bising jalan dan lalu lintas orang. Privacy banget kesannya!

Meski masih ada kekurangan, tapi tempat ini menyediakan ruang sholat. Itu yang penting!

Ngng... Mau bikin acaranya malam?  Bakal   lebih asyik dan romantis ! Silahkan datang.

 Oh ya, terimakasih Kiku Cafe! Wafelnya enak,  tidak keras, tidak juga terlalu lembut.
Banyak yang belum saya coba seperti Lasagna, aneka ice cream, macaroni schotel, dan coockies yang harganya lumayan bersahabat.
Bay de wey... Banyak coockies juga di sini. Apa itu penyebab diberikannya nama Kuki?


Foto makanan di Kuki Store & Cafe





2 comments:

  1. tempatnya nyaman banget ya mbak. Mbak apa kabar? kangen nih

    ReplyDelete
  2. Duuuh, suprise banget bisa ketemu Mbak Lidya lagi! Kemana aja Mbak? Kangen sangat,sangat! Saya baik baik saja. Semoga Mbak dan keluarga demikian juga yaa..
    Benar Mbak, tempatnya nyaman. Kalau ke sana mampir ke rumah saya yaa...*Big hug

    ReplyDelete