Rabu, 05 Februari 2020

Enaknya Punya Teman Hobby Motret.





Foto di atas adalah salah satu kue kesukaan keluarga saya (Kue Khamir). Rasanya seperti  kue Pukis yang gurih santan dan susunya bercampur dengan harum vanila. Bedanya adonan dicampur tape singkong , dengannya kue jadi terasa pakai keju.  Paling enyuuss banget kalau disantap hangat. Lumuran asin Blue Bandnya itu lho yang bikin kepengen nambah lagi.

Agak merasa berdosa kalau posting makanan di Instagram trus ada yang kabita ( kepengen ) meski tujuannya untuk sharing resep. Jadi niatlah untuk kirim teman yang koment asal tempat tinggalnya sewilayah. Kebetulan Mbak Inna sahabat blogger yang bisa saya kirimi.

Nggak sengaja pas hari bikin, pas Mbak Inna dan putranya sedang kurang sehat. Semoga bisa jadi penghibur lidah.

Alhamdulillah si Khamir dalam tas kertas itu sampai dengan aman meski tersendat. Mang Ojol laporan berteduh dulu di Indomaret. Kesian..


Besok atau lusanya? Saya lupa deh!
Mbak Inna nge-WA. Ada apa ya?
Kan sudah say thanks pas terima?

Mbak,  IGnya kok hilang?

Mbak Inna rupanya punya suprise karya tapi nggak bisa terkirim ke IG saya.


Lihat! Si Kahmir jadi tampil cantik dengan jepretan kameranya. Ya ampuuun...Nuhun pisaan Mbak Inna shalihah.
Happy kalau dipotretin orang lain. Apalagi food photographer keren kayak Mbak Inna. Buktikan deh di IGnya!

Bukan cuma itu,  yang nambah seneng Mbak Inna yang jago masak ini bilang , kegigit kejunya lho, Mbak. Hehe padahal  itu tapee

Terimakasih Mbak Inna sayang :)
Bukan cuma di FB , di hati pun tersimpan foto cantik itu.